Jasa Import Sparepart (Valve,Pupm, Sparepart motocycle,Boiler dll ) - Jasa Import Resmi dan Borongan

PT. Multi Samudera Interbuana ||Freight Forwarder International, Memberikan Pelayanan/pengurusan Import Anda antara lain yaitu Undername Import, Door to Door, Customs Clearance Import, Borongan, Domestic,warehousing, dari Alamat Seller/Shipper di Seluruh Negara Sampai Pelabuhan Bongkar ( Port Discharge ) atau Langsung ke Gudang Anda Di seluruIndonesia dan seluruh pengurusan perizinan seperti PPJK, Bea Cukai( Bea Masuk) dan Penyediaan Tempat Seperti Pergudangan.

Jasa Import Sparepart (Valve,Pupm, Sparepart motocycle,Boiler dll )

Share This
     
PT. MULTI SAMUDERA INTERBUANA, Spesialis Customs clearance import VALVE, Boiler Part dan Sparepart lainnya.
kami Memiliki Pengalaman menangani import barang   VALVE, Boiler Part dan Sparepart . Baik dengan komoditi/ukuran besar maupun Kecil serta project cargo ke berbagai Provinsi, di indonesia. Barang -barang ini mempunyai berbagai macam jenis, Pada umumnya Memerlukan penanganan khusus.Ijin import Barang-barang berjenis Sparepart (API) kami yang lengkap akan sangat Mempermudah Anda yang belum / tidak memiliki ijin import barang tersebut.

Jika perusahaan Bapak/Ibu belum mempunyai IZIN IMPORT (API,NIK, atau izin Lainnya). Dapat menggunakan Undername Perusahaan kami sebagai Consignee.

Fasilitas Undername yang kami sedia:-NPWP-API-U-SRP/NIK-NPIK-IT ELEKTRONIK-IT BESI BAJA

Solusi ini yang kami berikan kepada Anda dan kami sewakan sesuai kesepakatan antara pihak pengguna legalitas.





Pages